Monday, May 30, 2011

Desktop Sharing ke Mac/PC dari iPhone atau iPad melalui Remoter VNC

 
RafSoftware telah mengumumkan Remoter VNC 2.4 untuk IOS, update untuk aplikasi produktivitas mereka yang memungkinkan pengguna untuk kontrol jarak jauh melalui Mac Screen Sharing dan Windows atau komputer Linux menggunakan hak VNC standar dari perangkat IOS mereka. Aplikasi ini menggunakan Bonjour dan NetBIOS untuk membuat Win setup , dan fitur novel dan sangat memuji "trackpad virtual" yang memungkinkan untuk mengontrol kursor mouse intuitif. Telnet dan SSH, yang juga memungkinkan untuk VNC aman melalui koneksi SSH, dukungan yang tersedia seperti pada pembelian-app.
Aplikasi ini menawarkan salah satu implementasi tercepat dari protokol VNC pada platform IOS. Pengoperasian intuitif, dengan antarmuka dipikirkan dengan baik yang memungkinkan pengguna untuk baik tekan pada layar dan memiliki keran dikonversi menjadi klik pada sistem remote, atau menggunakan "trackpad virtual" yang unik yang memberikan pengguna kontrol yang tepat, dan kemudahan penggunaan. Sebuah tarik atau mode stylus pada versi iPad juga disediakan, yang memberikan pengguna kemampuan item mudah menyeret, atau menggambar di komputer mereka langsung dari iPad mereka hanya dengan menggunakan jari mereka atau stylus.

Sesi set-up yang sederhana, semua komputer dari jaringan WiFi ditemukan menggunakan kedua Bonjour dan standar NetBIOS. Pengguna kemudian tap pada sambungan yang diinginkan, dan semua informasi mempertanyakan seperti nama komputer, alamat IP, port layanan, dan lebih otomatis populates set-up layar. Selanjutnya pengguna hanya perlu memasukkan password VNC untuk menyelesaikan setup. Sebuah tombol berlabel "Advanced" mengungkapkan banyak pilihan lanjutan yang berguna, seperti kedalaman warna, pengaturan server scaling, tingkat kompresi dan banyak lagi.
Melalui SSH add-on, app memungkinkan pengguna untuk membangun koneksi yang aman dan terowongan VNC ke desktop komputer mereka. Pengaya ini juga memberikan pengguna kemampuan pembentukan koneksi terminal ke server SSH. Menampilkan terminal kontrol penuh, termasuk tombol khusus seperti Control, Alt, F1-F14. dukungan Terminal menerapkan foreground font dan warna latar belakang, penyangga terminal, dan mengklik. otentikasi SSH mencakup password dan swasta / mendukung kunci publik. Seorang manajer SSH fitur lengkap Kunci memungkinkan pengguna untuk membuat kunci SSH menggunakan RSA atau DSA. Passphrase juga dapat diatur, dan kunci SSH independen dapat digunakan untuk setiap sesi SSH.
The SSH add-on juga memberikan pengguna kemampuan membuat hingga lima terowongan TCP. Terowongan kemudian bisa diakses sementara app adalah di latar belakang oleh aplikasi lain pada perangkat IOS. Menyediakan koneksi VPN ke server SSH. Latar Belakang koneksi dapat tetap aktif selama sepuluh menit penuh.
The Telnet add-on memungkinkan pengguna untuk terhubung ke komputer server menggunakan protokol Telnet. Seperti dengan SSH, app memberikan dukungan penuh warna, penyangga terminal, dan tombol khusus.
Baik SSH dan Telnet pengaya memungkinkan untuk pemilihan teks yang kemudian disinkronkan dengan perangkat papan pengumuman, dan kemudian dapat disisipkan dalam aplikasi, atau ke setiap aplikasi lainnya.
App's fitur pilihan antarmuka koneksi ramping yang dikendalikan dengan menggesekkan pada perangkat IOS untuk grafis memilih koneksi yang diinginkan. Untuk pengguna profesional yang memiliki banyak koneksi, sebuah "Sesi Seleksi" layar juga tersedia. Pilihan ini menyajikan tampilan daftar dari semua koneksi yang tersedia. Sesi dapat diurutkan berdasarkan nama, jenis atau penggunaan.
dukungan Wake-on-LAN juga built-in, ketika sesi setup server menggunakan Bonjour atau NetBIOS, alamat MAC secara otomatis penduduknya. Jika bidang ini disediakan untuk memungkinkan pengguna untuk mengisi secara manual. Wake-on-LAN kemudian dapat dikirim baik dari layar utama aplikasi, atau melalui layar sesi seleksi.
Macro juga dapat diciptakan dan dijalankan. Makro dukungan termasuk untuk VNC, SSH dan sesi Telnet, dan manajer Macro memungkinkan untuk mengubah nama dan menghapus macro yang ada.
Aplikasi ini sangat dapat dikonfigurasi, dalam "Config terpencil" layar pengguna dapat memilih dari berbagai opsi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Pilihan seperti jenis trackpad dan percepatan, klik visual, dukungan keyboard internasional untuk OS X termasuk.
Saat tersambung ke server, aplikasi yang mendukung modus landscape dan potret, modus layar penuh, berbeda pre-set tingkat zoom, bersama dengan halus pinch-to-zoom antarmuka. Kertas kardus sinkronisasi ini juga didukung untuk semua mode koneksi. Eksternal dukungan keyboard, baik USB atau Bluetooth juga disediakan.
Fitur Highlights:* Cepat protokol VNC 3.8 didukung. Kompatibel dengan Mac Screen Sharing, yang UltraVNC terbaru untuk Windows dan Linux VNC server* Universal Binary: iPhone, iPad dan iPod touch! Beli sekali, berjalan di semua perangkat anda! Semua firmware versi IOS (3.1.2 - 4.3.3)* Novel Virtual trackpad memungkinkan kontrol yang tepat dan intuitif! klik kanan, dan menyeret. Geser dengan bar di tepi-scroller! Tiga trackpad mode.* Dukungan untuk SSH dan Telnet, VNC melalui SSH, dan sewenang-wenang terowongan port SSH melalui pembelian In-App* SSH mendukung otentikasi kunci publik. Termasuk Sytem manajemen kunci SSH untuk menghasilkan, email, salin ke papan pengumuman kunci SSH* Dukungan untuk merekam dan menjalankan Macro!* International keyboard dukungan untuk server yang tidak mendukung mode input langsung: Jerman, Rusia, Perancis, Denmark dan pemetaan Keyboard Spanyol.* UltraVNC MS Login Otentikasi Dukungan, Server-Side Scaling dan dukungan Multiple Monitor* Wake-on-Lan Dukungan* Bonjour dan penemuan NetBIOS komputer* Mendukung KEDUA Landscape dan Portrait orientasi* Intuitif Pinch untuk Zoom dan tarik untuk menggulir. Juga preset: "Fit Tinggi", "Fit Lebar" dan "1:01"* Khusus Kunci: Termasuk: Esc, Tab, Alt, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, PageUp, PageDown, F1 .. F12, Control-Alt-Delete, Komando, Windows-kunci, dll* Dukungan untuk 8bpp, 16bpp dan kedalaman warna 32bpp* Fullscreen mode* Clipboard sinkronisasi (Tempel bersifat universal, namun salinan memerlukan dukungan server)* Localized ke: Spanyol, Italia, Jerman (dan Inggris)
Baru di Versi 2.4:* Ditambahkan dukungan untuk otentikasi asli Mac Screen Sharing (Anda sekarang dapat menggunakan username / password untuk terhubung dari terpencil, bukan password VNC)* Ditambahkan Macros. Terpisah macro untuk VNC, SSH dan Telnet* Ditambahkan dukungan untuk versi terbaru dari UltraVNC (1.0.9.6): MSLogon dan Multi-Monitor sekarang bekerja dengan versi UltraVNC* Localizated ke: Spanyol, Italia, Jerman* Dinamis toolbar yang dihasilkan hanya menampilkan tombol aktif (tidak ada tombol Windows untuk Mac, atau Command untuk Windows, dll). New menu sistem melalui popovers untuk menghilangkan kekacauan* Tombol New keluar fullscreen mengingat lokasi itu, dan menggunakan sistem menu untuk menampilkan pilihan. Terpencil kini juga mengingat jika sesi itu dalam modus fullscreen, dan akan masuk ke modus secara otomatis pada menyambung kembali* Sorting sesi: dengan nama, jenis atau penggunaan* Dukungan berbagi VNC clipboard* Dengan permintaan populer: tombol keyboard sekarang semi-transparan (tidak hanya latar belakang keyboard)* Memori tabungan untuk VNC melalui SSH (PTY tidak / alokasi framebuffer, shell tidak ada)* Ditambahkan alternatif pengkodean baru VNC opsional. Ini diperlukan untuk server VNC yang menyebabkan gangguan grafis dengan encoding default terpencil's (seperti OpenSuse)* Baru pemetaan keyboard Denmark (terima kasih kepada pengguna Open Mind)* Ditambahkan tombol untuk "Kembalikan Pembelian" di terpencil Store* Latar belakang baru dan ikon, dan banyak ikon lainnya / mesin terbang telah diperbarui* Ditambahkan SSH Key Manager: Memungkinkan bagi generasi (RSA untuk SSH1, RSA untuk SSH2, DSA), mengubah nama, penghapusan, pengaturan passphrase, email, menyalin kunci SSH untuk papan pengumuman dapat digunakan dalam koneksi SSH* SSH Keys yang berbeda dapat dipilih untuk setiap sesi* Dukungan untuk passphrase Kunci SSH* Ditambahkan dukungan untuk koneksi SSHv1* Terminal ukuran untuk SSH / Telnet: Otomatis,, 20x24 80x24, dan ukuran standar banyak lagi.* SSH kompresi sekarang dapat diaktifkan / dinonaktifkan* Dukungan untuk memilih daerah teks dalam sesi terminal (SSH / Telnet). Seleksi masuk yang tersimpan pada perangkat papan pengumuman* SSH / Telnet kursor sekarang transparan sehingga karakter di balik itu dapat dilihat
Harga dan Ketersediaan:Terpencil VNC 2.4 sekarang dengan harga khusus $ 0,99 (USD) dengan upgrade gratis seumur hidup, dan tersedia di seluruh dunia melalui App Store dalam kategori Produktivitas. Di-aplikasi pembelian yang tersedia yang meningkatkan fungsi terpencil VNC. The SSH add-on adalah $ 0.99 dan menambahkan koneksi Secure Shell, VNC melalui SSH dan sewenang-wenang TCP terowongan. The Telnet add-on adalah $ 1,99 dan menambahkan konektivitas server Telnet. The terpencil Lengkap pengaya ini $ 3,99 dan meliputi baik SSH dan Telnet pengaya, plus upgrade gratis seumur hidup untuk semua menambah baru dan revisi-ons. Review salinan tersedia atas permintaan.

No comments:

Post a Comment