Monday, May 30, 2011

iPhone 4S Tanpa SIM Card akan Diluncurkan September 2011

SIM-Less iPhone 4S in September, Newly Designed iPhone 5 in Spring 2012?
Macotakara memprediksi bahwa Apple akan merilis iPhone4S tanpa SIM card, yang diikuti dengan launching k iPhone 5 di musim semi 2012.

Mengacu prediksi yang sebelumnya oleh DigiTimes bahwa Apple akan merilis perangkat 8MP dengan chipset Qualcomm dengan awal produksi pada bulan Agustus, Macotakara menawarkan lebih banyak informasi dari sumber anonim.

Produk ini dilaporkan oleh DigiTimes ditingkatkan model iPhone 4 pada faktor bentuk yang sama, dan menggunakan chip ARM Cortex-A9 sebagai CPU, tetapi tidak dikonfirmasikan apakah model ini memiliki CPU tunggal atau dengan CPU dual.

Poin penting yang mengalami peningkatan pada " iPhone
4S" adalah kamera 8 megapiksel, tanpa SIM dalam rangka mengintegrasikan AT & T dengan Verizon Wireless, dan tambahan 3-4 antena dalam.  Apple iPhone 5 yang sedang dikembangkan tampaknya akan dirilis musim semi 2012.

Apple dilaporkan menyerah pada rencananya untuk mem-bypass operator dengan SIM tertanam setelah mereka memperingatkan bahwa mereka akan menolak untuk melanjutkan subsidi biaya telepon mahal. Baru-baru ini mengusulkan solusi untuk kartu SIM baru yang lebih kecil membuat kemungkinan untuk iPhone-SIM kurang tidak mungkin.

No comments:

Post a Comment