Monday, May 30, 2011

Telkomsel Menghadirkan Samsung Galaxy Tab 10.1 Indonesia

Bermitra dengan Telkomsel, Samsung memperkenalkan tablet teranyar Galaxy Tab 10.1 Android Honeycomb 3.0, di mana Telkomsel menjadi mitra eksklusif penjualan paket tersebut di Indonesia dengan menyediakan layanan unlimited 1 tahun untuk mendukung layanan tersebut.










  








Indonesia sendiri dipilih sebagai negara pertama di dunia yang diperkenalkan kepada tablet teranyar ini. Dalam kesempatan peluncuran New Galaxy Tab tersebut, dilakukan lelang di mana tercapai harga lelang sebesar Rp 50 juta/ unit. Hasil lelang disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Sebagai penerus Samsung Tab Galaxy 7 inci, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab 10.1 Fatherland. Sesuai namanya
, tablet ini memiliki layar 10,1 inci. Salah satu keuntungan yang diklaim lebih mencolok dari samsung tab galaksi 10.1 pesaing tubuh diklaim sebagai yang tertipis di dunia. Memang, hanya dengan ketebalan 8,6 mm, cukup valid jika tab galaksi samsung 10.1 diklaim sebagai yang paling tipis. Apple iPad dua pesaing dekatnya sedikit lebih tebal dengan ukuran 8,8 mm.

"Kami percaya ini adalah tablet yang terbaik di pasar saat ini. Dengan dia, kita ingin melanjutkan samsung tab kepemimpinan 10.1 galaksi di pasar Indonesia, "ujar Yoo Young Kim, Managing Director samsung tab galaksi 10,1 Electronics Indonesia di Jakarta. Berbagai fitur andalan Samsung mencoba anyarnya tablet dibenamkan di dalamnya. Sebagai contoh, samsung tab galaksi 10,1 telah prosesor dual-core, kamera depan belakang dengan masing-masing resolusi 3-megapiksel dan 2 megapiksel. Sementara samsung tab galaksi 10,1 koneksi jaringan yang mendukung hingga HSPA +.

Samsung Galaxy Tab 10.1Kemudian, samsung tab galaksi 10.1 sistem operasi telah dilakukan Honeycomb Android, Google OS yang khusus dirancang untuk tablet. galaksi antarmuka tab samsung 10.1TouchWiz juga menambahkan kustomisasi yang telah menjadi andalan dari vendor Korea Selatan di segmen smartphone. Samsung akan mulai memasarkan Samsung Galaxy Tab 10.1-inch Tab Galaxy awal Juni mendatang bekerjasama dengan Telkomsel untuk layanan paket data. Mereka tidak ingin membocorkan kisaran harga, tapi mungkin tidak jauh berbeda antara tab galaksi samsung 10.1 dari harga model Samsung perdana Galaxy Tab 7 inci.
Tidak diragukan lagi, kehadiran Samsung tablet Tab Galaxy 10,1 inch akan meramaikan pasar di Indonesia, di mana beberapa vendor lainnya juga memperkenalkan tablet Android Honeycomb seperti Acer dan Asus. Samsung juga optimis Samsung Galaxy Tab 10,1 inci diterima konsumen. "Kami optimis diberi Samsung Galaxy Tab 10,1 versi pertama hanya memegang pangsa pasar 71% pada kuartal pertama lalu di Indonesia," klaim Eka Anwar, Kepala Pemasaran Bisnis HHP, samsung tab galaksi 10.1 Electronics Indonesia

No comments:

Post a Comment